Langsung ke konten utama

Tips Penting Keselamatan Playground Anak


Anak-anak suka bermain. Mereka menikmati mainan playground, ruang terbuka untuk berkeliling, bersenang-senang dengan teman dan pada dasarnya menjadi diri mereka sendiri. Tapi tempat bermain dan peralatan bermain harus diperiksa dua kali untuk memastikan mereka benar-benar aman untuk anak-anak. Seseorang harus benar-benar yakin tentang klaim keamanan yang diberikan oleh peralatan bermain. Agar anak-anak Anda benar-benar aman setiap saat, selalu percaya pada produsen peralatan yang bereputasi baik. Anda harus mendidik diri Anda sendiri dengan standar keselamatan diikuti serta spesifikasi penting dari setiap peralatan.

Untuk mempelajari tentang persyaratan keselamatan yang telah disetujui oleh pihak berwenang, baca otoritas dan panduan pemerintah yang sama. Sebagian besar informasi ini mudah tersedia di internet. Tips lain untuk memastikan keamanan peralatan bermain tercantum di bawah ini:

1. Beli perlengkapan yang paling sesuai - Apa pun yang Anda rencanakan untuk membeli-slide, ayunan atau pendaki, pastikan mereka sesuai dengan usia anak-anak yang akan menggunakannya. Slide 5 kaki adalah peralatan yang berpotensi berbahaya ketika Anda membuat taman bermain untuk balita dan anak-anak pra-sekolah. Untuk taman bermain yang melayani kelompok usia yang lebih luas, katakanlah 4 tahun hingga 12 tahun, maka Anda harus mendedikasikan area terpisah di taman bermain untuk setiap kelompok umur. Membeli peralatan yang sesuai dengan kemampuan anak-anak untuk menggunakannya adalah langkah pertama untuk memastikan bahwa kecelakaan tidak terjadi.

2. Siapkan peralatan secara menyeluruh- Anda mendapat seluncur yang terbuat dari plastik paling aman dan paling tahan lama, tetapi tidak memasangnya dengan kuat di tanah- maka seluruh tujuan peralatan berkualitas baik menjadi sia-sia. Selalu ingat bahwa instalasi yang tidak tepat dapat menciptakan situasi berbahaya untuk anak-anak dan orang dewasa yang mengawasi. Mengikuti petunjuk pemasangan yang benar bahkan lebih penting ketika Anda melakukan pekerjaan itu sendiri. Gunakan alat yang tepat dan kencangkan peralatan dengan kuat ke tanah. Jika Anda tidak yakin dengan pekerjaan yang Anda lakukan, segera hubungi pro.

3. Mencegah cedera akibat jatuh. Tanyakan unit perawatan anak di fasilitas kesehatan setempat dan Anda akan tahu bahwa setiap tahun ratusan anak terluka di taman bermain karena terjatuh. Meskipun peralatan yang berkualitas baik dan instalasi yang aman, jatuh dimungkinkan kapan saja. Anak-anak bisa kehilangan pegangan mereka, atau tersandung atau terpeleset dan jatuh langsung ke tanah. Jika taman bermain adalah tanah padat, maka mereka dapat melukai diri mereka sendiri dengan sangat buruk. Itulah mengapa Anda harus membuat taman bermain yang lembut. Gunakan mulsa karet, kerikil kacang, tikar pengaman khusus, serpihan kayu, pasir atau permukaan taman bermain lainnya yang mengurangi dampak jatuh.

4. Waspadalah - Tidak ada cara untuk benar-benar yakin akan keselamatan anak-anak daripada berada di sana dan mengawasi mereka. Jangan pernah meninggalkan anak-anak tanpa pengawasan di taman bermain. Ini bahkan lebih penting untuk anak-anak di bawah 10 tahun. Anda juga harus melatih dan mendidik anak-anak agar tidak berkelahi atau bahkan mendorong pertandingan ketika mereka menggunakan peralatan bermain.

Playground anak adalah tempat terbaik bagi anak-anak untuk membakar energi tanpa henti yang mereka miliki dengan cara yang positif. Mereka mendapatkan udara segar, dan berlari, memanjat membantu mereka membangun stamina dan juga berfungsi sebagai latihan. Anda dapat memastikan bahwa taman bermain adalah tempat yang aman dan aman bagi mereka, dengan memastikan bahwa semua peralatan - mulai dari papan luncur, ayunan hingga pendaki dan playsets aman dan dipasang dengan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Cepat Hasilkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Anenalhozen.blogspot.com -  Siapa sangka, internet bukan hanya media informasi maupun bermain media sosial saja. Tetapi internet menjadi ladang uang bagi pekerja freelance dan dapat dikerjakan di rumah, bahkan banyak orang sudah membuktikan mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Tentunya uang tersebut dapat membantu perekonomian keluarga dan menjadi kebahagiaan tersendiri. Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Perlu diketahui, agar mendapatkan uang di internet harus memahami online marketing dan SEO. Pasalnya di internet tersebar beragam cara memperoleh uang mulai dari website pribadi, bermain game, menjadi penulis dan lain-lain. Untuk itu dibawah ini ada 3 cara mendapatkan uang di internet tanpa modal, diantaranya adalah: 1. Membuat Situs Website Membuat situs web seperti memaksimalkan website dengan memposting konten berkualitas, dapat berpeluang mendapatkan penghasilan di internet. Namun perlu diperhatikan, buatlah konten yang informatif dan enak dibaca semua orang agar  traf

Yuk Ketahui Macam-Macam Produk Gypsum Yang Mempercantik Rumahmu

Penggunaan gypsum pada ruangan sepertinya tiada habisnya. Penggunaannya bervariasi dari mulai bentuk papan gypsum bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Bahan gypsum yang tahan air, api, dan bahkan kedap suara menjadi solusi kenyamanan rumah di samping bisa dihias dengan ukiran dan bentuk yang beragam. Dari papan gypsum atau gypsum batangan, bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Ragam Produk Gypsum, Mempercantik Ruangan. Karena berbagai keunggulan gypsum membuat penggunaannya jadi list plafon, papan plafon di langit-lagit dan bahkan jadi partisi ruangan. Selain materialnya kokoh dan cantik, bila rusak juga bisa diperbaiki sehingga tampilannya kembali seperti semula. Kelebihan inilah yang buat harga plafon gypsum melambung dan beragam sesuai kesulitan pembuatan dan pemasangannya. Berikut adalah beberapa bagian rumah yang bisa dibuat dari gypsum. 1. Plafon Langit-Langit Rumah Serat selulosa membuat papan gypsum jadi lebih kuat. Dengan material dengan zero  TVOC ( total

Begini Rahasianya Menggunakan Mesin Foto Copy

Saat ini teknologi semakin berkembang, dari yang mulai sederhana sampai yang sulit. Yang sebelumnya Mesin fotocopy digital menawarkan beberapa fitur yang bisa membantu mempermudah pekerjaan contohnya copy, print, scan, send, fax, ifax dll. Tetapi jika kebutuhan anda membeli mesin fotocopy untuk kebutuhan usaha, ada 6 cara foto copy yang wajib anda kuasai sebelum anda benar benar terjun dalam usaha ini. C ara fotocopy tersebut adalah: 1. Fotocopy dari ADF tidak bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Start 2. Fotocopy dari ADF bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Two sided (2-2) –           Tekan Start 3. Fotocopy dari kaca –           Letakkan dokumen yang akan kita fotocopy dikaca area scanner –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Star