Langsung ke konten utama

Cara Tetap Nyaman saat Bepergian dengan Bus


Pikirkan bepergian dengan jasa layanan sewa bus pariwisata sebagai ekspedisi survivalis pribadi Anda sendiri. Anda akan terjebak berjam-jam dalam jarak yang dekat dengan orang lain, jadi jika Anda tidak mengetahui tentang kiat-kiat perjalanan yang penting ini, Anda mungkin berada dalam waktu yang menyedihkan. Sebelum Anda mulai berguling, pelajari makanan dan minuman apa yang harus dikemas, cara menghibur diri sendiri, cara-cara untuk meregangkan dan mempertahankan postur yang baik, dan beberapa kiat ahli tentang tidur bus. Dengan mengikuti kiat-kiat ini, Anda akan bepergian dengan nyaman dalam waktu singkat.

Bawakan botol air. Tergantung pada panjang perjalanan Anda, Anda akan ingin membawa setidaknya 2 botol air bersama Anda. 16oz. Ukuran berjalan dengan baik, karena botol-botol itu akan cocok dengan tas atau ransel.

Pastikan botol Anda memiliki tutup yang dapat diganti. Jenis sekrup adalah yang terbaik.
Bawalah botol dengan bukaan mulut kecil. Wahana bus sangat bergelombang, jadi jika Anda membawa botol bermulut lebar, Anda mungkin akan basah kuyup.
Pak camilan sehat dari rumah. Karena Anda mungkin tidak memiliki akses ke makanan sehat di halte bus Anda, Anda mungkin ingin mengemas makanan bergizi dari rumah. Makanan ringan seperti telur rebus, buah, sandwich, dan kacang-kacangan mudah diangkut dan sehat.

 [1]

Bawa camilan yang dibuat untuk bepergian. Granola bar, kerupuk, kue, keripik, permen, dan permen yang sudah dikemas sebelumnya adalah teman perjalanan yang hebat. Karena mereka sudah dibagi menjadi ukuran porsi individual, mereka sempurna untuk ngemil ketika Anda sedang bepergian.

Menghibur Diri Sendiri

Jangan lupakan iPod Anda. Jika Anda akan bepergian dengan bus untuk waktu yang lama, Anda mungkin akan membutuhkan hiburan. Bawalah berbagai macam lagu favorit Anda dan jangan lupa earbud atau headphone Anda. "Orang-orang yang menonton" karakter aneh di bus Anda hanya menyenangkan untuk waktu yang lama.

Bawalah buku atau Kindle. Sekadar mengulangi, Anda akan membutuhkan hiburan. Anda hanya dapat berbicara dengan teman duduk Anda tentang berbagai penyakitnya begitu lama. Bawalah buku yang Anda maksud untuk membaca atau mengejar edisi terbaru dalam serial favorit Anda.
Mulai bekerja. Di laptop atau iPad Anda, pastikan untuk membawa beberapa garis besar atau draf kasar untuk memo, laporan, atau artikel yang dapat Anda kerjakan saat berada di jalan. Jika ada pekerjaan yang dapat Anda selesaikan saat Anda berada di bus, itu adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu.

Tulis tentang perjalanan Anda dengan jasa sewa bus pariwisata Jakarta. Saat Anda menatap ke luar jendela Anda di pemandangan baru yang lewat, carilah inspirasi! Tulis (atau ketik) di jurnal Anda tentang pengalaman perjalanan Anda. Bekerjalah di pos blog, buat puisi, lagu, atau cerita, atau cukup masukkan perasaan Anda ke dalam kata-kata.

Unduh aplikasi GPS. Sebelum Anda bergabung, pastikan Anda mengunduh aplikasi GPS yang andal. Anda mungkin tidak bisa mendapatkan wifi yang dapat diandalkan di beberapa area yang akan Anda lalui, jadi memiliki aplikasi navigasi yang berguna di tempat yang siap akan menjadi penting. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk melewatkan waktu ketika Anda melihat mil mengklik oleh tujuan Anda. 

[2]

Peregangan dan Mempertahankan Postur yang Baik
Bergerak sebanyak yang Anda bisa. Sulit untuk bepergian dengan bus, terutama tanpa mengganggu orang di sekitar Anda! Perlu diingat bahwa tulang belakang Anda dirancang untuk bergerak, sehingga duduk dalam satu posisi untuk waktu yang lama dapat membuat otot punggung Anda kaku.

Berdiri ketika Anda bisa melakukan peregangan (setiap 30 menit jika memungkinkan) sehingga Anda dapat mengaktifkan otot inti Anda. Peregangan menstimulasi aliran darah, dan darah membawa oksigen dan nutrisi ke jaringan lunak punggung Anda. Bahkan 10 detik berdiri untuk melakukan peregangan lebih baik daripada tidak sama sekali!

Bergerak juga membantu mencegah pembekuan darah di kaki Anda. Ini adalah salah satu risiko paling berbahaya dari duduk diam untuk jangka waktu yang lama.

Regangkan sambil duduk diam. Duduk dapat menyebabkan semua jenis ketegangan dan kekakuan di tubuh Anda, tetapi terkadang berdiri untuk melakukan peregangan bukanlah pilihan. Cobalah beberapa peregangan yang dapat Anda lakukan saat berada dalam posisi duduk. 

[3]
Anda dapat meregangkan paha belakang Anda sambil duduk. Duduk di tepi kursi Anda dan luruskan satu kaki di depan Anda (sebisa mungkin) dengan tumit di lantai. Duduk tegak dan lengkungkan punggung Anda tanpa menyandarkan tubuh Anda ke depan. Tahan selama 30 detik dan ulangi 3 kali untuk setiap kaki.

Regangkan otot-otot fleksor pinggul Anda sambil duduk. Duduk di tepi kursi Anda, bersandar ke depan, dan pu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Cepat Hasilkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Anenalhozen.blogspot.com -  Siapa sangka, internet bukan hanya media informasi maupun bermain media sosial saja. Tetapi internet menjadi ladang uang bagi pekerja freelance dan dapat dikerjakan di rumah, bahkan banyak orang sudah membuktikan mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Tentunya uang tersebut dapat membantu perekonomian keluarga dan menjadi kebahagiaan tersendiri. Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Perlu diketahui, agar mendapatkan uang di internet harus memahami online marketing dan SEO. Pasalnya di internet tersebar beragam cara memperoleh uang mulai dari website pribadi, bermain game, menjadi penulis dan lain-lain. Untuk itu dibawah ini ada 3 cara mendapatkan uang di internet tanpa modal, diantaranya adalah: 1. Membuat Situs Website Membuat situs web seperti memaksimalkan website dengan memposting konten berkualitas, dapat berpeluang mendapatkan penghasilan di internet. Namun perlu diperhatikan, buatlah konten yang informatif dan enak dibaca semua orang agar  traf

Yuk Ketahui Macam-Macam Produk Gypsum Yang Mempercantik Rumahmu

Penggunaan gypsum pada ruangan sepertinya tiada habisnya. Penggunaannya bervariasi dari mulai bentuk papan gypsum bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Bahan gypsum yang tahan air, api, dan bahkan kedap suara menjadi solusi kenyamanan rumah di samping bisa dihias dengan ukiran dan bentuk yang beragam. Dari papan gypsum atau gypsum batangan, bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Ragam Produk Gypsum, Mempercantik Ruangan. Karena berbagai keunggulan gypsum membuat penggunaannya jadi list plafon, papan plafon di langit-lagit dan bahkan jadi partisi ruangan. Selain materialnya kokoh dan cantik, bila rusak juga bisa diperbaiki sehingga tampilannya kembali seperti semula. Kelebihan inilah yang buat harga plafon gypsum melambung dan beragam sesuai kesulitan pembuatan dan pemasangannya. Berikut adalah beberapa bagian rumah yang bisa dibuat dari gypsum. 1. Plafon Langit-Langit Rumah Serat selulosa membuat papan gypsum jadi lebih kuat. Dengan material dengan zero  TVOC ( total

Begini Rahasianya Menggunakan Mesin Foto Copy

Saat ini teknologi semakin berkembang, dari yang mulai sederhana sampai yang sulit. Yang sebelumnya Mesin fotocopy digital menawarkan beberapa fitur yang bisa membantu mempermudah pekerjaan contohnya copy, print, scan, send, fax, ifax dll. Tetapi jika kebutuhan anda membeli mesin fotocopy untuk kebutuhan usaha, ada 6 cara foto copy yang wajib anda kuasai sebelum anda benar benar terjun dalam usaha ini. C ara fotocopy tersebut adalah: 1. Fotocopy dari ADF tidak bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Start 2. Fotocopy dari ADF bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Two sided (2-2) –           Tekan Start 3. Fotocopy dari kaca –           Letakkan dokumen yang akan kita fotocopy dikaca area scanner –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Star