Langsung ke konten utama

Ketombe: Pelajari Dasar-Dasar


Ketombe - serpihan kulit putih kering yang Anda sikat kerah atau pundak Anda - tidak berbahaya. Tapi itu bisa memalukan dan gatal. Ketombe sebenarnya bukan tentang rambut Anda, atau seberapa sering Anda mencucinya. Sebaliknya, ini tentang kulit di kulit kepala Anda.

Sel-sel kulit yang tumbuh dan mati terlalu cepat adalah masalahnya. Persis mengapa itu terjadi tidak jelas. Jamur yang sangat umum disebut malassezia dapat menyebabkan cara menghilangkan ketombe. Jamur ini hidup di kulit kepala kebanyakan orang dewasa yang sehat tanpa menyebabkan masalah. Satu teori adalah bahwa sistem kekebalan tubuh seseorang dengan ketombe dapat bereaksi berlebihan terhadap jamur itu.

Ketombe bisa menjadi lebih buruk ketika Anda sedang stres atau sakit. Dingin, musim dingin yang kering dapat memicu ketombe atau membuatnya lebih buruk juga.

Salah satu penyebab umum adalah dermatitis seboroik, atau seborrhea. Beberapa orang dengan ketombe juga mungkin memiliki dermatitis seboroik di area lain dari tubuh, seperti telinga mereka, pusat wajah, dan pusat dada.

Obat ketombe - apakah ada?
Permulaan ketombe mungkin di luar kendali kita, tetapi menyembuhkannya tentu saja tidak. Ada berbagai macam perawatan yang tersedia untuk penderita ketombe, termasuk sampo, krim dan juga pengobatan rumahan.

Cara menghilangkan ketombe - sampo anti ketombe
Sampo anti-ketombe mudah didapat, dan dapat dibeli dari sebagian besar supermarket dan toko kecantikan. Sama halnya dengan shampo biasa, tidak semua sampo anti ketombe dibuat sama.

Lima bahan utama anti ketombe adalah:

Zinc pyrithione - mengurangi jamur Malassezia. Coba Head & Shoulders.
Asam salisilat - menghilangkan sisik tetapi dapat mengeringkan kulit. Coba Neutrogena.
Selenium sulfida - mengurangi Malassezia dan mengelupas. Coba Selsun.
Ketoconazole - membunuh fungus. Coba Nizoral.
Batubara - mengurangi tingkat flaking, peradangan dan membunuh jamur. Coba T / Gel.

Untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari mana sampo akan menjadi obat ketombe terbaik bagi Anda, disarankan untuk melakukan penyelidikan penuh terhadap kulit kepala Anda. Anda mungkin juga harus bereksperimen dengan beberapa merek dan bahan yang berbeda sampai Anda menemukan satu yang cocok untuk Anda.

Dan jika shampoo anti ketombe tidak bekerja?

Jika Anda tidak melihat peningkatan cara menghilangkan ketombe setelah seminggu menggunakan sampo, mungkin sudah waktunya untuk mengunjungi dokter.

Dermatitis seborheik adalah versi ketombe yang lebih berat, yang mungkin membutuhkan steroid topikal atau krim / salep antijamur untuk mengobati dengan berhasil.

Buat janji dengan dokter lokal Anda sesegera mungkin untuk mendapatkan resep.

Bagaimana menyingkirkan ketombe - pengobatan rumahan
Anda tahu kami menyukai obat alami yang baik di sini di intiptrik . Di mana obat ketombe khawatir, kita dimanjakan dengan pilihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Cepat Hasilkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Anenalhozen.blogspot.com -  Siapa sangka, internet bukan hanya media informasi maupun bermain media sosial saja. Tetapi internet menjadi ladang uang bagi pekerja freelance dan dapat dikerjakan di rumah, bahkan banyak orang sudah membuktikan mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Tentunya uang tersebut dapat membantu perekonomian keluarga dan menjadi kebahagiaan tersendiri. Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Perlu diketahui, agar mendapatkan uang di internet harus memahami online marketing dan SEO. Pasalnya di internet tersebar beragam cara memperoleh uang mulai dari website pribadi, bermain game, menjadi penulis dan lain-lain. Untuk itu dibawah ini ada 3 cara mendapatkan uang di internet tanpa modal, diantaranya adalah: 1. Membuat Situs Website Membuat situs web seperti memaksimalkan website dengan memposting konten berkualitas, dapat berpeluang mendapatkan penghasilan di internet. Namun perlu diperhatikan, buatlah konten yang informatif dan enak dibaca semua orang agar  traf

Yuk Ketahui Macam-Macam Produk Gypsum Yang Mempercantik Rumahmu

Penggunaan gypsum pada ruangan sepertinya tiada habisnya. Penggunaannya bervariasi dari mulai bentuk papan gypsum bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Bahan gypsum yang tahan air, api, dan bahkan kedap suara menjadi solusi kenyamanan rumah di samping bisa dihias dengan ukiran dan bentuk yang beragam. Dari papan gypsum atau gypsum batangan, bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Ragam Produk Gypsum, Mempercantik Ruangan. Karena berbagai keunggulan gypsum membuat penggunaannya jadi list plafon, papan plafon di langit-lagit dan bahkan jadi partisi ruangan. Selain materialnya kokoh dan cantik, bila rusak juga bisa diperbaiki sehingga tampilannya kembali seperti semula. Kelebihan inilah yang buat harga plafon gypsum melambung dan beragam sesuai kesulitan pembuatan dan pemasangannya. Berikut adalah beberapa bagian rumah yang bisa dibuat dari gypsum. 1. Plafon Langit-Langit Rumah Serat selulosa membuat papan gypsum jadi lebih kuat. Dengan material dengan zero  TVOC ( total

Begini Rahasianya Menggunakan Mesin Foto Copy

Saat ini teknologi semakin berkembang, dari yang mulai sederhana sampai yang sulit. Yang sebelumnya Mesin fotocopy digital menawarkan beberapa fitur yang bisa membantu mempermudah pekerjaan contohnya copy, print, scan, send, fax, ifax dll. Tetapi jika kebutuhan anda membeli mesin fotocopy untuk kebutuhan usaha, ada 6 cara foto copy yang wajib anda kuasai sebelum anda benar benar terjun dalam usaha ini. C ara fotocopy tersebut adalah: 1. Fotocopy dari ADF tidak bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Start 2. Fotocopy dari ADF bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Two sided (2-2) –           Tekan Start 3. Fotocopy dari kaca –           Letakkan dokumen yang akan kita fotocopy dikaca area scanner –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Star