Langsung ke konten utama

Masker Kunir untuk Wajah: Satu Bahan, Banyak Manfaat Ajaib


Cara memutihkan Wajah - Apakah wajah Anda menjadi tak bernyawa? Apakah cahaya alami Anda lenyap oleh polusi, yang telah menempel di wajah Anda? Apakah Anda ingin mencegah penuaan pra-dewasa dan menghindari kerutan di wajah Anda? Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa hanya ada satu solusi untuk semua masalah ini dan untuk mengatasi semua itu adalah sesuatu yang mudah tersedia di sebagian besar rumah tangga, mudah di saku dan tangan ke bawah salah satu obat alami paling efektif sepanjang waktu? Oke, jauhkan semua spekulasi, biarkan aku memecahkan nama untukmu, itu adalah kunyit atau haldi. Kunyit telah lama dianggap sebagai obat rumah utama untuk berbagai macam masalah kesehatan.

Haldi Doodh adalah setiap ibu India pergi ke minuman kesehatan untuk anak-anak mereka. Saya pribadi ingat bagaimana saya dulu takut setiap malam saat melihat Maa membawakan gelas saya dari Haldi Doodh (susu kunyit kunyit). Kunyit memiliki banyak manfaat yang melekat padanya yang tidak pernah saya sadari sebelumnya, tetapi sekarang saya tahu persis mengapa ibu saya sangat menekankan untuk mengkonsumsinya.
Apa yang Ia Lakukan?

Kunyit memberikan rasa dan warna untuk banyak masakan tetapi tidak hanya menyediakan makanan, ia juga memiliki khasiat obat. Beberapa manfaat lain yang melekat padanya adalah bahwa itu dapat digunakan sebagai bahan perawatan wajah yang sangat baik. Ini membantu dalam mengobati jerawat, mengurangi tanda-tanda penuaan (keriput), membantu mengurangi stretch stretch mark dan juga untuk menghilangkan pigmentasi dan penyamakan. Senam juga dapat digunakan dalam masker memutihkan wajah bila dikombinasikan dengan bahan yang tepat. Sangat cocok untuk jenis wajah berminyak dan kering.

Jangan membakar lubang di saku Anda dengan berinvestasi dalam ramuan memutihkan wajah dengan kunyit menjadi salah satu bahan mereka ketika Anda dapat membuat ramuan kunyit yang sangat terjangkau di rumah. Jadi kami telah menyusun ramuan wajah untuk berbagai jenis dan tujuan wajah. Pilih salah satu yang cocok untuk Anda -
1. Rose Milk and Turmeric Face Pack (Wajah Kering)
Bahan:

1 sendok teh bubuk kunyit

1 sendok makan krim segar

2-3 tetes minyak esensial naik

1/2 sendok makan air mawar

Prosedur: Campur semua bahan dalam mangkuk dengan baik, pastikan untuk menyingkirkan semua benjolan. Campurannya harus halus, setelah menyiapkan bungkusan, gunakan kuas dan tempelkan banyak pada wajah dan leher Anda. Biarkan selama 25 menit, bersihkan wajah dengan air hangat dan tepuk-tepuk lembut wajah Anda dengan handuk segar.
Bahan:

1 sendok makan tepung kacang panjang

1 sendok makan yoghurt

1 sendok teh bubuk kunyit

1/2 sendok makan air (untuk mencampur dengan mudah)

Prosedur: Campur semua bahan bersama-sama, jika campuran terlalu kering tambahkan lebih banyak air. Menghaluskan campuran dan gunakan sikat untuk mengaplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher Anda, tunggu hingga minimal 20 menit sampai mengering. Cuci muka dengan air hangat dan tepuk-tepuk wajah Anda dengan lembut.

3. Lemon Honey and Turmeric Face Pack (Wajah Cerah)

Bahan:

1 sendok teh bubuk kunyit

1 sendok makan madu

1 sendok teh air jeruk nipis segar (pastikan untuk menghilangkan biji apa saja)

Prosedur: Campur semua bahan bersama-sama dan gunakan campuran dengan baik pada wajah dan leher Anda menggunakan sikat. Biarkan selama 20-30 menit, bersihkan dengan air hangat dan tepuk-tepuk wajah Anda dengan lembut.


4. Ramuan Wajah Kelapa dan Kunyit (Wajah Rawan Jerawat)
Bahan:

1 sendok makan minyak kelapa

1/4 sendok makan kekuatan kunyit

Prosedur: Campur semua bahan dengan baik, oleskan pada wajah dan leher dan bersihkan dengan air hangat setelah 20 menit.

kunyit packCoconut dan Turmeric Face Pack Untuk Wajah Rawan Jerawat. Kredit Foto: Pinterest

5. Ramuan Tomat dan Turmeric Face (Tan Removal)

Bahan:

2 sendok teh bubuk kunyit

1 sendok makan pure tomat

1/2 sendok makan yoghurt

Prosedur: Campur semua bahan, setelah mendapatkan pasta seperti konsistensi menerapkannya pada daerah Anda yang terkena (di mana pun ada penyamakan) dan biarkan istirahat selama 20 menit lalu bersihkan dengan air hangat.
6. Ramuan Kunyit dan Madu Untuk Lingkaran Hitam
Bahan:

1 sendok makan kunyit

1 sendok makan madu

1/2 sendok makan yoghurt

Prosedur: Campur semua bahan dengan baik, ambil sikat dan gunakan sapuan lembut untuk mengaplikasikannya pada lingkaran gelap Anda lalu biarkan istirahat selama 15-20 menit dan bersihkan dengan air hangat.
7. Telur Putih dan Kunyit (Pengencangan Wajah)
Bahan:

1 putih telur

1 sendok makan kunyit

1/2 sendok makan minyak zaitun

Prosedur: Campur semua bahan dengan baik, oleskan pada wajah dan leher dan biarkan mengering selama 25 menit lalu bersihkan dengan air hangat.
Itulah yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini, temukan ramuan khasiat lainnya di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Cepat Hasilkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Anenalhozen.blogspot.com -  Siapa sangka, internet bukan hanya media informasi maupun bermain media sosial saja. Tetapi internet menjadi ladang uang bagi pekerja freelance dan dapat dikerjakan di rumah, bahkan banyak orang sudah membuktikan mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Tentunya uang tersebut dapat membantu perekonomian keluarga dan menjadi kebahagiaan tersendiri. Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Perlu diketahui, agar mendapatkan uang di internet harus memahami online marketing dan SEO. Pasalnya di internet tersebar beragam cara memperoleh uang mulai dari website pribadi, bermain game, menjadi penulis dan lain-lain. Untuk itu dibawah ini ada 3 cara mendapatkan uang di internet tanpa modal, diantaranya adalah: 1. Membuat Situs Website Membuat situs web seperti memaksimalkan website dengan memposting konten berkualitas, dapat berpeluang mendapatkan penghasilan di internet. Namun perlu diperhatikan, buatlah konten yang informatif dan enak dibaca semua orang agar  traf

Yuk Ketahui Macam-Macam Produk Gypsum Yang Mempercantik Rumahmu

Penggunaan gypsum pada ruangan sepertinya tiada habisnya. Penggunaannya bervariasi dari mulai bentuk papan gypsum bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Bahan gypsum yang tahan air, api, dan bahkan kedap suara menjadi solusi kenyamanan rumah di samping bisa dihias dengan ukiran dan bentuk yang beragam. Dari papan gypsum atau gypsum batangan, bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Ragam Produk Gypsum, Mempercantik Ruangan. Karena berbagai keunggulan gypsum membuat penggunaannya jadi list plafon, papan plafon di langit-lagit dan bahkan jadi partisi ruangan. Selain materialnya kokoh dan cantik, bila rusak juga bisa diperbaiki sehingga tampilannya kembali seperti semula. Kelebihan inilah yang buat harga plafon gypsum melambung dan beragam sesuai kesulitan pembuatan dan pemasangannya. Berikut adalah beberapa bagian rumah yang bisa dibuat dari gypsum. 1. Plafon Langit-Langit Rumah Serat selulosa membuat papan gypsum jadi lebih kuat. Dengan material dengan zero  TVOC ( total

Begini Rahasianya Menggunakan Mesin Foto Copy

Saat ini teknologi semakin berkembang, dari yang mulai sederhana sampai yang sulit. Yang sebelumnya Mesin fotocopy digital menawarkan beberapa fitur yang bisa membantu mempermudah pekerjaan contohnya copy, print, scan, send, fax, ifax dll. Tetapi jika kebutuhan anda membeli mesin fotocopy untuk kebutuhan usaha, ada 6 cara foto copy yang wajib anda kuasai sebelum anda benar benar terjun dalam usaha ini. C ara fotocopy tersebut adalah: 1. Fotocopy dari ADF tidak bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Start 2. Fotocopy dari ADF bolak balik –           Masukkan dokumen pada ADF –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Two sided (2-2) –           Tekan Start 3. Fotocopy dari kaca –           Letakkan dokumen yang akan kita fotocopy dikaca area scanner –           Pilih Paper Select ( sesuai dokumen yang di copy) –           Tekan Star